Asistensi KSI Cipta Media di Pelantikan Pengurus PERADI DPC Kota Ambon Secara Daring

No Comments

Prosesi pelantikan pengurus PERADI DPC Ambon oleh DPN PERADI Rumah Bersama Advokat (PERADI RBA) dilakukan di dua lokasi yang berbeda yang dilakukan pada Kamis 25 Januari 2021. Para Pengurus PERADI DPC Ambon menempati ruangan yang berlokasi di Universitas Pattimura Ambon sementara Pengurus DPN PERADI Rumah Bersama Advokat berada di Sekretariat Nasional PERADI RBA yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat.

KSI Cipta Media dipercaya oleh DPN PERADI RBA untuk mendampingi prosesi pelantikan Pengurus PERADI DPC Kota Ambon di Jakarta. Dalam prosesi pelantikan yang dihadiri oleh Ketua Umum DPN PERADI RBA – Dr. Luhut MP Pangaribuan, S.H.,LL.M., Sekretaris Jenderal DPN PERADI RBA – Imam Hidayat, S.H.,M.H., dan Bendahara Umum – Esterina D Ruru, S.H. serta Ketua PERADI DPC Ambon – Djidon C Batmomolin, S.H.,M.H. dan jajaran pengurus DPC Ambon dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom.

Dalam prosesi tersebut, pengurus DPN PERADI membacakan Keputusan DPN PERADI tentang pengangkatan Susunan Pengurus DPC dan jajarannya dan secara simbolis menyerahkan surat keputusan tersebut kepada Ketua PERADI DPC Ambon periode 2021-2025,

Dedy Dewantoro, Chief of Operation & Strategic Partnership KSI menyatakan jika pihaknya berbangga telah dipercaya untuk mendampingi PERADI dalam melantik jajaran pengurus PERADI DPC Ambon. KSI CIpta Media, menurut Dedy, juga berharap dengan pelantikan pengurus DPC Ambon maka PERADI dapat secara maksimal menjalankan tugas dan fungsinya sebagai organisasi advokat dan juga dapat berperan lebih banyak untuk membantu memfasilitasi para pencari keadilan khususnya di Ambon.

Dedy sendiri menjelaskan jika KSI Cipta Media memiliki berbagai layanan yang dapat mendukung para advokat untuk mengembangkan jasa hukum khususnya di Ambon dan Maluku. Dengan dukungan KSI Cipta Media, Dedy juga menerangkan, para advokat di Ambon dapat lebih memperkenalkan diri ke lingkungan yang lebih luas.

Selamat bekerja kepada para pengurus PERADI DPC Ambon yang telah dilantik, semoga sukses dan dapat mengemban tugas dalam menjalankan misi dari PERADI khususnya di Kota Ambon, pungkas Dedy.

More from our blog

See all posts
No Comments