Landing Page, Bikin Bisnis Kamu Tampil Profesional Dengan Budget Yang Minimal!
Landing Page, Bikin Bisnis Kamu Tampil Profesional Dengan Budget Yang Minimal!

Hampir semua pelaku usaha pasti ingin menghasilkan keuntungan yang sebesar-besarnya dengan budget yang seminimal mungkin. Dengan dana yang mungkin lebih banyak dialokasikan untuk biaya produksi, banyak pelaku usaha yang lupa untuk mengembangkan bagian-bagian lainnya yang juga bisa meningkatkan penjualan seperti alokasi dana khusus iklan, pembuatan konten di media sosial, atau pembuatan website dari bisnis yang dijalankan.

 

Khusus untuk pembuatan website, masih banyak pelaku usaha khususnya skala mikro, kecil, dan menengah belum mempunyai situs tersendiri sebagai media untuk memasarkan bisnisnya. Padahal, keberadaan website sangatlah penting terutama dalam hal pencarian oleh masyarakat melalui search engine seperti Google, Mozilla Firefox, dll. Jika media sosial bisa dikatakan sebagai etalase untuk memajang produk barang/jasa yang kamu tawarkan, website dapat diibaratkan sebagai  toko secara keseluruhan yang memuat seluruh informasi tentang bisnis kamu. Semakin menarik ‘bangunan’ dari toko kamu, maka pengunjung akan semakin betah, nyaman, dan bukan tidak mungkin menjadi tertarik untuk membeli produk yang ditawarkan.

 

Sayangnya, seluruh keunggulan dan peran penting dari sebuah website terkendala dengan anggapan bahwa pembuatan website akan mengeluarkan biaya mahal, belum jika ditambah dengan biaya pemeliharaan. Sehingga akhirnya banyak pelaku usaha ‘menunda’ untuk membuatnya sebagai bagian dari integrasi strategi pemasaran produk, yang mungkin sebelumnya sudah dilakukan melalui media sosial atau offline marketing.

 

Namun tahukah kamu jika terdapat jenis website yang memungkinkan kamu tidak perlu mengeluarkan biaya banyak dalam pembuatannya? Yup! Namanya adalah Landing Page. Buat kamu yang belum tahu mengenai landing page, ini adalah bentuk lebih sederhana dari sebuah website. Singkatnya, ketika kita klik sebuah link, maka halaman yang terbuka setelahnya itu yang dinamakan dengan landing page. Berbeda dengan website standar yang dinamis dengan memiliki banyak halaman untuk berbagai informasi, landing page bersifat statis alias hanya punya satu buah halaman sebagai tampilan keseluruhan.

 

Landing page lazimnya digunakan untuk memuat informasi terpenting dari pemiliknya. Jika pemiliknya adalah sebuah perusahaan, maka landing page bisa digunakan untuk menampilkan company profile ataupun beberapa foto aktivitas karyawan. Jika pemiliknya sebuah agen perjalanan wisata, maka di dalam landing page dapat menampilkan penawaran paket harga dan foto destinasi wisata yang ditawarkan.

 

Bagi kamu yang mempunyai bisnis dan berkeinginan untuk memiliki website tanpa harus mengeluarkan biaya yang banyak, maka memiliki landing page adalah jawaban yang tepat. Dengan waktu pengerjaan yang relatif lebih singkat, landing page dapat menjadi alternatif bagi kamu untuk dapat memiliki ‘website minimalis’ dengan isi yang informatif dan pastinya mendukung penjualan produk dari bisnismu. Salah satu fitur yang dapat kamu tempatkan dalam landing page adalah fitur call to action yang memungkinan untuk mengarahkan pengunjung landing page kamu melakukan suatu hal lainnya seperti mengisi form pembelian dari produk yang bisnismu tawarkan. Dan pastinya, keberadaan landing page akan membuat bisnismu tampil lebih elegan dan profesional.

 

KSI Cipta Media sebagai “Integrated Media Solutions” dalam pemenuhan kebutuhan bisnis digital, menawarkan jasa pembuatan landing page bagi para pelaku usaha mulai dari harga 1 jutaan saja! Di dalamnya sudah termasuk biaya hosting dan server dengan kualitas terbaik selama setahun. Jadi tidak perlu khawatir landing page kamu tiba-tiba down atau tidak bisa diakses. Selain itu, gratis jasa konsultasi bersama dengan tim KSI Cipta Media agar tampilan landing page mu nanti menarik dan sesuai yang kamu inginkan. Jadi, tunggu apalagi?

 

Minta Penawaran!