Desain Yang Menarik Bikin Bisnis Dilirik!
Desain Yang Menarik Bikin Bisnis Dilirik!
Ketika berminat untuk membuka sebuah usaha, apa yang akan kamu pikirkan pertama kali? Mayoritas akan menjawab mengenai konsep usaha, cara produksi, target pemasaran, atau pertimbangan mengenai untung dan rugi. Jawaban di atas tidaklah salah dan memang menjadi motor dari bisnis yang hendak dijalankan atau bahkan sudah berjalan. Namun, jangan sampai kamu terlena memikirkan hal-hal diatas dan lupa akan hal yang satu ini sebagai strategi dalam mengembangkan bisnis, yaitu desain.
 
Yup! Desain adalah hal yang tidak boleh dilupakan oleh kamu ketika hendak mempersiapkan segala sesuatu untuk menjalankan sebuah bisnis apapun bentuknya. Berbicara tentang desain, maka tidak semata-mata yang berkaitan dengan desain dari kemasan atau produk yang dijual. Lebih luas lagi desain juga bisa mencakup seperti spanduk, brosur, logo, website, kartu nama, atau bahkan company profile dari bisnis yang kamu jalankan.
 
Desain spanduk, brosur, atau website yang kreatif serta menarik penting bagi sebuah bisnis karena hal-hal tersebut adalah objek yang bisa dilihat secara langsung oleh calon pembeli dari produk yang kamu jual. Bayangkan ketika kamu berada di sebuah pameran dengan banyak pelaku usaha lain yang menjual produk sejenis dengan produk jualanmu, maka salah satu cara yang dapat kamu lakukan untuk menarik mereka untuk berkunjung ke booth kamu adalah dengan desain yang menarik melalui spanduk atau brosur.
 
Sama halnya dengan pemasaran yang dilakukan secara digital, maka desain yang menarik pada website dan konten di media sosial tentu memiliki peluang lebih besar untuk bisa menarik calon pembeli. Selain menarik calon pembeli, desain yang menarik bisa juga kamu pergunakan sebagai identitas brand yang akan membedakan kamu dengan pelaku usaha lainnya. Bukan tidak mungkin masyarakat akan mengenal produkmu terlebih dahulu karena sebelumnya melihat desain dari bisnismu yang terlihat menarik, baik itu di media sosial atau website.
 
Namun sayangnya, kita sebagai pelaku usaha terkadang memiliki kesulitan untuk bisa membuat desain yang menarik. Penyebab paling umumnya adalah keterbatasan skill dalam menggunakan aplikasi desain grafis atau minimnya pemahaman mengenai copywriting untuk menarik calon pembeli. Ketika kamu mengalami kendala tersebut, maka tandanya bisnis kamu membutuhkan kehadiran seorang graphic designer yang dapat membantumu dalam mewujudkan desain yang tidak hanya menarik, namun sesuai untuk bisnismu. Tapi bagaimana jika ternyata bisnis yang kamu jalani masih memiliki skala mikro dan belum memungkinkan untuk merekrut graphic designer sebagai bagian dari tim?
 
KSI Cipta Media sebagai salah satu penyedia jasa desain grafis dapat membantu kamu, para pelaku usaha yang memiliki impian untuk punya desain yang menarik baik dalam bentuk website, spanduk, brosur, kartu nama, ataupun company profile. Tidak perlu khawatir mengeluarkan budget selangit, karena KSI Cipta Media jasa desain grafis yang ditawarkan bersahabat dengan para pelaku usaha yang masih merintis/skala mikro.
 
Jadi tunggu apa lagi? Bikin bisnismu semakin dilirik melalui desain yang menarik!

 

Minta Penawaran!